Translate this blog

Baca Tulisan-Tulisan Saya ya, Guys! :)

Bookmark and Share
Good evening guys! Hope you're all on well mood today. Iseng-iseng selain nge-post tentang game dan tips-tips blogging, Saya juga menggeluti hobi lain nih. Nah, untuk menambah gairah saya menekuni tuh hobi, saya ngajak para sobat-sobat buat sekedar ngintip dikit doank nih hasil dari hobi saya tersebut. Hobi saya apaan, ya? Heee, penasaran kan, sob? Ahay! Yep, buat sobat-sobat yang seneng baca selain doyan main game, ada baiknya soat baca-baca dikitlah hasil tulisan-tulisan saya di Blog saya INI. Di blog itu saya udah nge-post beberapa tulisan-tulisan lam saya yang menurut saya perlu sekali kritikan atau saran dari orang lain. Nah, oleh karena itu bagi sobat-sobat yang pengen baca apa aja isi dari tulisan saya, monggo segera berkunjung ke Blog saya yang beralamatkan di http://hadinata7.blogspot.com .Sebagian besar isinya cerpen-cerpen tentang kehidupan kampus sehari-hari, yang memang saya dedikasikan untuk teman-teman seperjuangan di bangku kuliah yang saat ini sudah semester tiga. Semoga sobat-sobat bisa terhibur dengan tulisan-tulisan saya dan berkenan memberi kritik dan saran guna membangun gairah dan semangat saya dalam menekuni hobi menulis ini. Thank You, Guys! I wait you HERE!


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar