Translate this blog

Final Patch PES 6 Season 2013/2014 Club Version

Bookmark and Share
Pagi PES 6 Mania!

Balik lagi nih setelah agak lama gak posting dan jadinya Alexa Rank blog ini jadi bengkak! Hehe, gak apa-apalah. Nah, kemarin saya sempat posting mengenai Classic Patch untuk PES 6 yang berisi klub-klub jaman dulu (jadul) dan pastinya akan sangat asyik dimainkan. Kalian bisa lihat preview-nya DISINI. Dan kali ini saya kembali memposting Final Patch PES 6 Season 2013/2014 Club Version. Patch ini sebenarnya Patch 3 in 1 dari hebtel (sohib kentel) Shollym, tapi berhubung cara installnya terlalu ribet maka saya modifikasi menjadi single patch dengan versi klub saja.

Untuk fitur-fiturnya kalian bisa merasakan game-play yang luar biasa smooth dan menakjubkan. Improvisasi skill pemain dan desain grafis yang sudah bisa dibilang luar biasa. Kalian juga bisa memilih level permainan yang diinginkan dengan memilih option file yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Langsung saja lihat screen-shootnya berikut ini.




































Download Links:
Kitserver

0_sound

e_sound



Option Files: 

Jika ada yang masih bingung cara install patch, bisa baca tutorialnya DISINI. Dan yang ingin bertanya seputar PES 6 bisa menghubungi saya via twitter @tipes64mes atau @wenwin_ dan via Facebook.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar