Translate this blog

Bayaran Pertama dari adfoc.us :)

Bookmark and Share
Selamat malam, guys!

Sedikit berbagi pengalaman dengan kalian nih mengenai pembayaran pertama saya dari adfoc.us. Buat kalian para newbie or blogger pemula (sama seperti saya :D) yang mungkin udah lama banget bergelut di dunia blogging. Dari waktu yang begitu lama itu pastinya kalian bertanya-tanya dalam hati, sebenarnya apa sih tujuan saya nge-blog? ada yang bilang buat kesenangan aja. Ada juga yang bilang buat ngisi waktu luang. Tapi, pernahkah terpikirkan sebuah peluang besar tengah menunggu kita melalui jalan nge-blog ini?

Sama seperti saya, peluang itu tidak saya sia-siakan. Yaitu memanfaatkan blog kita sebagai penghasil dollar. Nah, dari sekian macam cara yang ada, buat para newbie saya merekomendasikan mendaftar di adfoc.us. Kenapa adfoc.us? Karena adfoc.us membayar publisher-nya dengan benar dan adil. Tidak seperti shortener2 link lainnya yang kadang2 tidak menghitung klik yang kita dapat.

Di adfoc.us, kita juga dibayar lebih banyak. Misalkan saja untuk 1000 klik akan dibayar 6.5 dollar. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana rasanya mendapatkan pembayaran dari adfoc.us. Pembayaran pertama saya berjumlah 11,62 dollar. Kalian bisa lihat di gambar berikut.

 
Bagaimana cara kerjanya? Sesuai namanya, adfoc.us adalah penyedia layanan pememndek link, dan apabila link yang kita pendekkan tadi diklik oleh orang lain, maka kita akan dapat bayarannya. Seperti contoh link http://abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com, jika kita pendekkan menggunakan adfoc.us akan menjadi http://adfoc.us/xxc. Setelah link kita pendekkan, tinggal kita sebarkan ke orang lain supaya mau mengkliknya, bisa via FB, Twitter, G+, dan lain-lain.


Adfoc.us juga menyediakan full script bagi kalian yang ingin mendapatkan klik banyak dari situs kalian. Caranya kalian ambil kode fullscript adfoc.us, kemudian taruh di blog kalian melalui menambahkannya di kode html.

Jika kalian tertarik dan ingin seperti saya, segera daftar DISINI.

Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar