Translate this blog

Tutorial Update PES 6

Bookmark and Share
Selamat Pagi, guys!

Ternyata banyak juga nih yang belum tau cara update game PES 6. Dari banyak komentar yang ngeluh bingung naruh ini-itu dimana, makanya saya sempatkan untuk memberikan sedikit tutorial cara update PES 6 berdasarkan pengalaman saya. Sebelumnya saya minta maaf pada teman1 yang belum sempat saya balas komentarnya mengenai pertanyaan2 seputar cara update gamenya, saya harap melalui tulisan ini bisa membantu.

Pertama yang harus dimiliki jika ingin update game PES 6 yaitu kitserver, kalau belum punya silakan download DISINI.

Di dalam folder kitserver terdapat tiga folder diantaranya:
  • folder dat: tempat menaruh update seputar grafis dan sound PES 6, di dalam folder ini terdapat subfolder lainnya, yaitu 0_sound.afs, 0_text.afs, e_sound.afs, dan e_text.afs
  • folder docs: tempat gambar2 tutorial dasar penggunaan kitserver
  • folder GDB: tempat menaruh update seputar boots, balls, face, hair, uni, dan stadiums.

Jadi, kalau misalnya ingin mengupdate balls PES 6, taruh file balls yang sudah didownload dan letakkan di folder balls, sama halnya dengan mengupdate boots, stadium, face, hair, dan uni (kits). Dan untuk mengupdate sound atau komentatotor PES 6, taruh di folder e_sound.afs, namun biasanya soundpack komentator langsung disatukan, jadinya bisa langsung ditaruh di folder dat PES 6 ==>E://KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/dat.

Tapi, buat teman2 yang mengupdate PES 6 bukan dari full patch, kalian akan kesulitan saat terjadinya ketidakcocokan face and hair dengan pemain2nnya karena salah map atau tidak memiliki map. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan GDB Manager, cara penggunaannya sangat gampang. Tinggal mentransfer face and hair pemain sesuai aslinya dengan aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mentransfer boots, balls, dan stadium.

Demikian sedikit tutorial kitserver dari saya, semoga dapat menjawab pertanyaan teman2 yang masih bingung bagaimana mengupdate PES 6. Jika kalian belum mengerti, bisa langsung ditanyakan di kolom komentar. Thank you!

Enjoy the Game!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar